Bahan-Bahan Yang Digunakan Dalam Membuat Sepatu Safety

Proses menciptakan sepatu yang bertentangan: satu lagi dari masing-masing sepatu keselamatan, yang sangat baik adalah dengan menggunakan mesin secara otomatis, seperti pemotongan kulit, injeksi sol atau cetakan, karena ini lebih tahan air, tetapi biaya produksi berasal Mesin paling mahal hingga harga jual sepatu jauh lebih mahal kompatulasi dengan semi-otomatis atau manual. Dan sering pada sol perakitan, tidak ada jahitan tambahan sejauh sol sangat longgar. Sementara keunggulan manual atau buatan tangan adalah hasil dari produk mungkin lebih kuat, tergantung pada proses pemrosesan, misalnya, satu-satunya perakitan dilema, dipatakan dan dikalikan sampai lebih kuat. Kekurangan penciptaan manual adalah desain dan tenaga kerja yang kaku atau non-fashion tidak terlalu perkiraan karena potongan kulit dan proses lain dilakukan secara manual. Kerugiannya adalah bahwa terlalu lama untuk air, air akan melewati pori-pori menjahit. Jika kamu ingin membeli sepatu safety dengan harga termurah kami bisa membeli di gardasafetyjakarta.com sebagai distributor sepatu safety jakarta.

Bahan Sepatu Safety

Sepatu keselamatan dibuat dari banyak bahan baku sebagai penutup atas yang dibuat dari kulit sapi asli dan sintetis, dan ada yang dibuat dari imitasi. Mempertimbangkan bahwa tanaman dibuat dari serangkaian bahan yang meliputi:

1. Sol Karet

Sol jenis ini lebih kuat dan fleksibel kompresulasi bahan lainnya. Biasanya, di sebelah satu-satunya multiplies dengan jahitan, dilema dan pemuppresi. Bahan karet unik tidak memiliki periode yang diusir. Tetapi kelemahan dari jenis tunggal ini lebih licin dan lebih berat.

2. Polyurethane

Sol jenis ini tahan terhadap minyak (tahan minyak), non-slip dan lebih ringan. Kerugian dalam PU Sol memiliki tanggal yang sudah lewat waktu, jika sol lama tidak digunakan, itu akan mudah dihancurkan.

3. TPR (karet termal plastik)

Sol dengan bahan ini adalah campuran plastik dan karet. Keuntungan dalam satu-satunya ini lebih jelas, lebih dahsyat ketika digunakan di lokasi berair untuk dapur. Kerugian dari sol ini kurang elastis.

4. PVC (Polyvinyl chloride)

Terbuat dari lebih bukan beberapa bahan plastik dan tidak banyak karet. Keuntungan dari jenis tunggal ini ringan dan lebih sulit. Untuk defisiensi itu licin dan tidak cukup cepat.

Hubungi Kami:

GARDA SAFETY JAKARTA

gardasafetyjakarta.com

0813 8542 7117

[email protected]

Leave a Comment