FreeFire Asia All- Stars 2020

Sedang dalam antusias#stayathome melawan endemi Covid- 19, Garena kembali muncul buat menghibur para pemeran di rumah lewat invitasi FreeFire Asia All- Stars( FFAA) 2020.

Para influencer serta pemeran handal populer dari Indonesia, India, Thailand, serta Vietnam hendak main FreeFire dengan cara online sembari berkompetisi memperebutkan keseluruhan hadiah sebesar USD 80, 000( sebanding dengan 1, 2 miliyar rupiah).Invitasi ini hendak diselenggarakan pada bertepatan pada 12 serta 13 Juni 2020 serta bisa ditonton dengan cara live streaming di account YouTube sah FF Esports indonesia ID.

Influencer All- Stars (12 Juni 2020)

Hari awal dibuka dengan perlombaan dampingi 12 regu yang memperebutkan keseluruhan hadiah USD 30, 000( sebanding dengan 450 juta rupiah). 3 regu perwakilan tiap- tiap dari Indonesia, India, Thailand, serta Vietnam yang terdiri dari influencer serta pemeran handal hendak menghibur semua komunitas FreeFire di Asia dengan bertindak serta menata strategi kemenangan dengan cara online, suatu yang amat tidak sering kita amati serta nyatanya cinta buat dilewatkan.

Pros All- Stars (13 Juni 2020)

Hari kedua dilanjutkan dengan perlombaan dampingi 12 regu yang terdiri dari tiap- tiap 3 regu pemeran handal perwakilan Indonesia, India, Thailand, serta Vietnam.Indonesia sendiri hendak diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Membela Team( yang tadinya merupakan Louvre Esports), serta EVOS Esports yang ialah 3 regu paling atas invitasi FFIM 2020 Spring.

Keduabelas regu hendak memperebutkan keseluruhan hadiah USD 50, 000( sebanding dengan 750 juta rupiah). Invitasi ini hendak jadi tantangan terkini untuk semua regu sebab berlainan dengan invitasi tadinya.Di FFAA 2020, apalagi kawan dampingi regu hendak berkoordinasi serta menata strategi dengan cara online, tanpa bertatap wajah langsung.

Bentuk Invitasi FreeFire All- Stars 2020

Bentuk invitasi di kedua hari hendak serupa. Regu hendak berkelahi dalam 6 ronde, di 3 denah: Bermuda, Purgatory, serta Kalahari. Nilai diserahkan bersumber pada tingkatan putaran serta jumlah kills( 20 nilai buat Booyah, serta 2 nilai buat tiap kill).

Regu yang berhasil hendak diumumkan tiap harinya sehabis seluruh match berakhir berjalan. Tiap negeri pula hendak diberi tingkatan bersumber pada nilai yang didapat oleh regu perwakilan mereka. Negeri dengan nilai paling atas pula hendak diumumkan pada akhir invitasi FFAA 2020.

Leave a Comment